twitter


The Walking Dead
the zombies are all around

Baru-baru ini ada serial baru di Star Movies yang menarik perhatian saya. Judulnya "The Walking Dead", dengan 90 % pemain tak begitu dikenal dan format sinetron. Namun serial ini lumayan menegangkan dan menarik, dan (terutama) menyangkut satu hal yang menghantui saya sejak kecil.

Entah kenapa dari kecil saya selalu membayangkan bahwa pada suatu hari dunia akan dikuasai oleh entah-apa-itu yang pasti akan membuat saya ketakutan. Mungkin ini efek jangka panjang dari keseringan membaca dan menonton film horor.

Serial ini mengisahkan tentang seorang perwira polisi yang terluka dan menderita koma hingga harus dirawat di rumah sakit. Rick, sang polisi muda ini suatu hari terbangun linglung dan menemukan rumah sakit yang sudah compang-camping, kosong dan ... hiyy banyak zombie-nya.

Terbayang tidak? Terbangun, barely in clothes, berjalan saja masih limbung namun Anda sudah melihat bercak darah dimana-mana. Mau ngapain? Cari orang ga ada, ruangan sudah carut marut ... sedih deh pokoknya.

Maka, serial ini kemudian mengisahkan perjalanan Rick untuk mencari istri dan putranya, yang juga pada akhirnya bertemu dengan beberapa orang yang masih survive, karena ternyata selama ia koma, dunia telah diserang oleh semacam virus yang menyebabkan banyak orang saling membunuh dan menjadi zombie. Zombienya tentu berbahaya karena ia ingin selalu memakan manusia.

Hiyy ... masih mimpi buruk.

Saya masih mengikuti jalannya cerita ini. Sekarang baru masuk season 2.


0 komentar: