twitter


Dia orang yang sederhana. Dengan pemikiran sederhana dan tidak neko-neko. Bukan berart ia tak pintar. Dia luar biasa cerdas. Yang sederhana adalah cara ia memandang dunia. Dia selalu baik pada siapapun, meski sebenarnya tak semua orang baik padanya. Dalam dunianya yang sederhana, hanya satu yang ia yakini: Berusaha saja, sudah itu tawakal. Maka, jika ia kena musibah atau tak punya uang, kita tak akan menemukan hal yang berubah padanya. Semuanya biasa saja. Stres ga stress, kayak gini kok (dia suka bilang begitu).

Salah satu dari sekian banyak makanan kesukaan-nya adalah pecel lele. Paling sering beli di cipageran. Dua porsi. Kalau melihatnya makan, saya suka seneng. Dia tuh makannya cepet tapi lahap. Abis itu, suka nanya: "Ada makanan apa lagi?"

Lelaki ini sangat sophisticate. Teknolog abis. Sepotong mesin membosankan dapat membuatnya tercengang-cengang (mungkin juga karena saya yang terlalu bodoh sampai ga tahu mesin apa itu). Kebalikannya, verbalisasi-nya kurang. Dia kurang bisa berbasa-basi. Bikin kata pengantar satu lembar aja bengongnya satu jam.

Musik favoritnya jazz. Ini membuat saya heran, soalnya saya cuman taunya bubi chen sama tompi doang. Dia serius suka jazz. Mungkin karena classy dan berkelas. Haha

Dia paling ga suka kalo saya nonton gosip. Padahal kan kali-kali harus in touch juga, biar ga ketinggalan info. Tapi saya takut juga kalo dia marah. Serem. Tapi saya emang pengen nurut sih sama dia.

Ada kebiasaan dia dulu yang sering bikin saya kesel, yaitu kalo lagi musim formula 1 ama motogp. Bukan apa-apa, dia tuh kalo udah melototin TV, harus dipanggil beberapa kali baru mau noleh. Wuaah capeee deeeh.

Akhir-akhir ini dia sedang rajin puasa senin kamis. Saya jadi ngiri juga. Pengen nurutin tapi ... (ceuk guru-guru di sakola mah: rek istiqomah ah .. moal kagoda)

Dia orangnya sabar banget. Punya saya yang banyak ngomong gini sabar. Punya tiga anak cantik juga sabar. Hadaaah ...

Hari ini si lelaki biasa saja sedang ulang tahun.

Setidaknya ada satu hal yang dia pengen beli, yaitu PS. Ya, saya tahu dan saya setuju. Dia kadang memang kekanakan.

Tapi saya ga ada duit buwat beli PS, apalagi PS 3. Dan saya rasa dia juga pasti tahu saya ga akan menghadiahkan PS.

Saya sudah dua kali mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Mudah-mudahan dia ga nagih hadiah nanti. Abis, apa ya??

Si lelaki biasa itu hari ini sudah semakin tua.



0 komentar: